Sabtu, 30 Juli 2011

Selamat Datang di Universitas Ramadhan,..!!

sahabat,.. ramadhan kembali datang menyapa. dia datang dengan diam diam halus menyapa orang orang


yang beriman, dan menghentakkan orang yg mendengki.

sahabat, sudah selayak nya lah ramadhan kali ini kita jadikan bukan hanya seperti bulan- bulan yang lain, datang dan pergi begitu saja tanpa makna, tanpa ruh.

sahabat, sebagaimana baginda SAW bersabda, api neraka akan jauh dari orang orang yang menyambut gembira datang nya bulan ramadhan... kita kah termasuk orang di dalam nya?? mudah mudah an, amin.

sahabat, bila kita intropeksi ramadhan tahun tahun yg kemarin, begitu banyak nya kekurangan dan ketidak sempurnaan kita menjalani ramadhan dapat memacu kita untuk kembali merenungkan haruskah kita menjalani ramadhan kali ini seperti tahun tahun yang lalu berjalan begitu saja?? adakah peningkatan??

sahabat, kita juga tak pernah tahu... adakah ramadhan tahun ini kita selesai kan hingga selesai,tanpa halangan satu apa pun sehat wal afiat??

atau bisa kah kita menjamin tahun ini bukan ramadhan terakhir kita?? karna ramadhan itu ibarat pembersih di 11 bulan lain nya, setelah sekian lama nya kita berkecimpung dengan dunia yang fana.

sahabat, sudah selayak nya kita menjadikan ramadhan tahun ini ramadhan terbaik yang kita punya dan jalani,... bulan perbaikan, antara sesama kita dan hubungan kita dengan ALLAH, agar lebih mesra lagi. hingga ALLAh ridha terhadap kita sebagaimana kita ridha terhadap NYA.

wallahu a'alam bishowwab.


dengan datang nya bulan suci ini kami, struktur Biro Kepanduan dan Olah raga, beserta pengurus, divisi- divisi, korca, hingga KOOr-ting mengucapkan selamat menjalan kan ibadah bulan suci ramadhan,.. mohon maaf bila selama ini dalam pergaulan, kebijakan, di lapangan kami mempunyai khilaf mohon di buka kan maaf sebesar besar nya,...

berharap ramadhan ini jadi semangat kita untuk beramal (baca:bekerja) untuk kebaikan.

selamat memasuki universitas ramadhan,... ahlan wa sahlan ya sahrul mubarak...!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More