Rabu, 31 Agustus 2011

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H/ 2011 M.


sebagaimana datang nya begitu juga pergi nya. RAMADHAN memberi kesan mendalam bagi orang orang beriman.

bagaimana tidak,...

hari hari yg di isi dgn shaum walau beraktifitas seharian, menahan godaan lapar dan haus hanya karna Ridho nya, bangun malam menengakkan sholat walau badan masih letih penat sehabis aktifitas pagi, tilawah yg deras mengalir huruf per huruf. dzikir dan taqarub, menghadirkan ALLAH dalam setiap aktifitas (ma'ayitullah), sempatkan waktu untuk berdiam diri di masjid (itikaf) di sepuluh terakhir.

itu semua karna moment. ya karna ALLAH telah membuka moment- moment di bulan Ramadhan khusus untuk taqorub pada Nya. aktifitas seharian penuh untuk beribadah pada nya. karna ALLAH telah menjanjikan sebuah predikat dan gelar yang akan membawa kita pada hakikat kebahagiaan sejati, hamba sejati, dan tujuan sejati, yaitu "TAQWA".

maka tidak salah bila kita bersedih, karna pengalaman-pengalaman spritual di bulan Ramadhan memberi atsar bagi kita sendiri yang hanya kita dan sang Khalik yang mengetahui nya.

namun tidak salah juga bila kita gembira, karna selepas Ramadhan ALLAH membuka pintu keberkahan dengan datangnya bulan syawal, hari raya ummat islam "IDUL FITR".

bulan dimana di buka tali silaturrahim, bulan kegembiraan bersama keluarga, makan makan bersama, karna idul fitr bisa juga di maknai "makan-makan. idul= kembali, fitr= makan.

maka mari rayakan hari raya ini dengan kegembiraan dan penuh harap sekiranya ALLAH menerima ibadah ibadah kita sebulan penuh.

kami struktur kepanduan DPD Jakarta utara mengucapkan,...

"taqobbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya idul fitr 1432 H / 2011...

mohon maaf bila dalam pergaulan dan interaksi di lapangan mempunyai kesalahan kesalahan dan khilaf. yang sempurna dari ALLAH yg kekurangan dari insan.




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More